Random Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Design

Technology

Circle Gallery

Shooting

Racing

News

Bottom

» » Kode HTML Untuk di Postingan

Kapolo, kali ini saya posting mengenai tips dan trik blog lagi neh. Ya meski
juga baru belajar tapi kan gak ada salahnya jika saya dapat satu ilmu trus
langsung dibagi untuk teman-teman lain, gak salah kan?
Sekarang ini saya mau posting mengenai tips untuk membuat kode HTML bisa
muncul dalam postingan. Kalo teman-teman belum mengerti maksud saya, bisa
dilihat contoh postingan saya yang didalamnya terdapat kode-kode html
seperti pada postingan berikut ini Kalu teman-teman dah ngerti maksud saya kan enak neh, kita sharing,
terus orangnya bisa paham, jadi kepuasan tersendiri, ia khan....
Sebelum melanjutkan mengenai tips untuk Membuat Kode HTML Tampil Di
Postingan ini, saya mau ucapin terimaksih dulu sama tips-trik atas ilmunya.
Triknya begini kapolo, magampang kok, langsung saja  menuju alamat DISINI,
terus masukkan or COPAS kode HTML yang  diinginkan, terus klik PARSE, nah
tunggu hasilnya, selesai deh.
Setelah behasil, copy hasil parse tersebut, dan paste ke postingan sobat.
Mudah kan? ya walaupun mudah banyak juga yang gak tau lho..
Sekian dulu ya... tips dan trik blog ini, saya ucapkan selamat mencoba
semoga bermanfaat. Jangan lupa commentarnya ...

About Kurniawan

WePress Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 comments

  1. Some Delicious is recording what we are posting after we send some comments but that is not problem. just make the site slow to loading it

    BalasHapus